Cara Mudah Kulit Wajah Halus

lama tak bersua dengan blog yang satu ini…gara-gara blog ku tercecer dimana, ada di Tumblr, Blogspot, ato cuma sekedar iseng bikin status di facebook ato twitter. yaahhh…dimanapun lah yang penting gue enjoy…

anyway, kali ini saya ingin posting tentang cewek…setelah sekian lama gue nggak posting tentang cewek things, today gue bakal posting satu hal penting. dan temanya hari ini adalah tentang kecantikan. well, gue lagi obses pengen ‘cantik’ nih, jadi ya sering-sering diskusi sama temen tentang gimana jadi cewek yang ‘cantik’.

gue pengen share tentang gimana sih, biar kulit wajah seorang cewek bisa halus dengan cara yang praktis dan nggak ribet.

baru-baru ini, gue ditawari oleh salah seorang temen gue, sebuah produk kosmetik dan negeri sebelah (singapur). produk kecantikan pemutih wajah itu dibandrol dengan harga 100ribu tiap paket dengan isi krim pagi, malam, dan pembersih, sama minyak apalah gue ga tau. beberapa hari sebelumnya, gue ke toserba dan ditawari oleh mbak-mbak SPG di sana yang sukses bikin gue sekarang mupeng sama wardah. tapi belum keturuan juga.

sebenernya, produk wajah yang gue gunakan cukup bagus kok.

tapi ternyata, salah satu senjata penting untuk bikin kulit mulus adalah scrub dan krim malam. jadi, sebelum tidur mesti scrubbing dulu dilanjut dengan mengoleskan krim malam. esok paginya kulit pasti lebih halus. tapi scrubbing tidak dilakuka tiap hari lho, bisa 2-3 hari sekali. tapi yang jelas, krim malam jangan sampai terlupakan. selama 1 tahun ini gue pakai krim malam garnier dan hasilnya bener-bener oke.

ohya, ada satu hal lagi yang sangat penting buat menjaga kesehatan kulit: tidurlah secara sehat.

tidur yang sehat bukan hanya sekadar tidur 8 jam, tapi tidur yang berkualitas. nurut gue sih, yang pulas, nyaman, enak, jadi krim malam bisa bekerja maksimal. tentu aja dalam suhu ruangan ya…hehe

tapi, kalau kamu punya kocek yang lumayan, pergi ke konsultan kecantikan adalah pilihan yang tepat. seorang temen gue, cewek dan cantik banget, ternyata punya dokter pribadi. hasilnya, kulitnya kuning, mulus, cantik banget…ngiri juga sih, tapi gue sih mending kayak gini aja, hehe

well, cukup segitu dulu postingan gue. besok-besok kita sambung lagi aja ^^

 

4 Comments (+add yours?)

  1. Mas Tsani
    May 04, 2012 @ 01:30:38

    Dua taun belakangan ini sodara2 dari luar kota pada tanya kok wajahku bisa keliatan bersih gitu, pake lotion/obat/pembersih apa? Aku sebenernya bingung mo jawab apa lha wong nggak pake pembersih apa-apa😀
    pernah sih dulu pake pembersih wajah pria, cuma nggak lama, yang paling sering sekarang (dan mungkin itu yang bikin wajahku (katanya) keliatan cling :D): wudhu.
    Wajahku cuma sering kena air aja, nggak pake pembersih khusus2 gitu, efeknya bisa segitu ya?

    Reply

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*