rasa ingin tahu saya itu …

rasa ingin tahu saya itu sangat besar, sehingga akan sangat sulit menahan diri untuk tidak melihat profil seseorang yang ada di facebook, meski saya tidak mengenalnya.
hari ini saya menemukan satu nama di facebook seorang teman yang ‘saya pedulikan’, dan secara gamblang saya bisa membaca hubungan keduanya, kapan mereka bertemu, bagaimana tipe hubungan mereka, dan sebagainya, dan seterusnya.
ah…mungkin saya harusnya tidak membuka-buka atau mencari tahu.
ah…mestinya semua profil semua orang yang tidak berteman dengan saya itu di privat saja, jadi rasa ingin tahu saya bisa ditekan dan pupus di tengah jalan.
saya ingin menghentikan kebiasaan itu, karena saya tahu hal itu tidak baik.

entah, menulis geje di tengah malam…disela2 ketikan naskah…waktu tinggal 2 jam lagi untuk malam ini…

Quote

2 Comments (+add yours?)

  1. Irham
    Apr 02, 2012 @ 10:37:01

    Ups, jangan2 facebook-nya Babel. hehehe

    Reply

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*