Menikah itu… …

Menikah itu…

Tak semudah hanya selembar undangan saja…heeemm…

Quote

3 Comments (+add yours?)

  1. andi pratomo
    Aug 15, 2013 @ 21:15:23

    Menikah itu..lalu lo punya bayi,begadang semalaman,badan loe capek berat,mata loe merah karena semalaman kurang tidur,paginya loe kerja,pulang urus anak lagi,lalu loe capek lagi,terus hingga ke pagi lagi. Paling loe berkata: meskipun lelah tapi bahagia,,,ha..ha..bahagia di mulut,tapi hati loe kesel…

    Reply

  2. andi pratomo
    Aug 15, 2013 @ 21:22:52

    Dari tulisan loe,yg gua baca-baca itu..lama2 saya suka sama tulisan loe yg idealis,atau sok idealis..karena saya suka tulisan bloger yg sok idealis..suwer’s saya suka tulisan2 loe itu,..sekali2 bikin cerpen yg bersambung gitu..yg ngarang-ngarang isinya gitu..kalau tulisane asik,pasti saya komen..

    Reply

Leave a Reply

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*