Tentang Saya

It's Me

It’s Me

Arifatih.

Itulah nama yang sering saya gunakan di dunia maya. Bila anda mengetik arifatih di google search, ada 8810 hasil pencarian (pada saat tulisan ini dibuat). Meskipun, sebagian besar hasilnya tidak berkorelasi dengan saya. Well, intinya adalah nama saya Arifatih.

Saya tumbuh dan besar di sebuah daerah perpaduan antara kota dan desa, sehingga sangat nyaman sekali untuk hidup. Tepatnya, di sebuah daerah di dalam provinsi D.I.Yogyakarta. Desaku yang ku cinta banget :*. Dengan masa lalu yang sangat jauh dari kata menyenangkan, tapi sangat saya syukuri. Bahkan ketika harus menukar dengan keluarga lain, saya benar-benar akan memilih keluarga saya.

Emmm…hobi saya….saya dulu suka banget begadang. Suka banget blogging, jadi tak heran ada begitu banyak tulisan geje saya di tahun tahun-tahun awal saya blogging. Tapi, saat ini, hobi saya adalah jalan-jalan, travelling, dan bermain dengan anak-anak.¬† Meskipun begitu, saya suka memasak, menonton film, baca-baca artikel di internet, blogging, pergi ke pantai, makan ayam (rasanya saya bisa menghabiskan sebaskom besar ayam goreng), dan jalan-jalan dengan Mr.G.

Usia saya terbilang tua, jadi tak perlu saya sebutkan lah. Tapi, masih kepala dua kok, belum nikah/kawin juga, semoga tahun depan deh. Tapi, saya merasa menjadi semakin tua di lingkungan saya, terutama kalau ikut kegiatan, hehe. Well, saya berharap dengan usia yang semakin tua ini, akan menjadi semakin baik…amin.

Nah, untuk di dunia nyata sendiri, saya sudah lulus kuliah dan bekerja di sebuah sekolah dasar swasta di kecamatan sebelah. Ya…jaraknya hanya 8 menit kecepatan 70 km/jam. Ini tahun ketiga saya mengajar. Rasanya? Ah, tak pernah ku rasakan sensasi yang menyenangkan selain membersamai anak-anak yang super itu. Tahun lalu saya bergabung dengan sebuah program mengajar di daerah pedalaman. Pengalaman yang saya dapatkan di sana benar-benar amazing banget.

Yang jelas, untuk setiap hal yang saya dapatkan, untuk setiap doa yang terkabulkan, untuk setiap cinta yang diberikan banyak orang, untuk setiap ketulusan yang saya terima, untuk semuaaaaaa hal yang atas berkat rahmatNya saya dapatkan, saya benar-benar mengucapkan terimakasih sekali. Untuk orang tua, kakak, adik, sahabat, saudara, dan Mr.G.

Desember 2014

4 Comments (+add yours?)

  1. kausebutakusayu?
    Apr 20, 2010 @ 19:43:07

    woohhh….

    Reply

  2. Wiki lestari
    Feb 15, 2012 @ 00:20:09

    Boleh tau, apakah di rmhmu msh bnyk cocor bebek? Ak lagi butuh bgt dlm jumlah bnyk.

    Reply

    • Arifah
      Feb 15, 2012 @ 22:46:37

      aduh, kayaknya bulan kemaren sudah dibabat habis, jadi sekarang udah ga ada lagi…
      tapi bukannya kalau dirawat juga cepet tumbuhnya sis…

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Inspiration for the Lovers

anda adalah katalisator terhebat untuk mengubah saya menjadi lebih baik ^^
*arifatih*

aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar biasa
*yovie & nuno*

Inspirasi Hidup

with great power comes great responsibilities

*spiderman*